Jaga Kamtibmas Sukseskan Pilkades

Menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak bergelombang II yang akan digelar Kamis mendatang (20/12/18), Danramil 1608-02/Bolo  Kabupaten Bima menghimbau kepada warga untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pilkades tersebut.

Hal tersebut disampaikan Danramil 1608-02/Bolo Kapten Inf Ibrahim, saat pelaksaan penyampaian Visi dan Misi Para Kandidat Calon Kepala Desa (Cakades), Timu, Minggu (9/12/18).

Ibrahim sapaan akrab Danramil, menyampaikan bahwa pemaparan Visi dan Misi Para Kandidat merupakan salah satu tahapan dalam proses pelaksanaan Pilkades serentak.

Penyampaian Visi dan Misi merupakan pemaparan rencana Program unggulan 5 tahun kedepan. “Untuk itu agar disimak dengan baik sehingga  masyarakat dapat menentukkan pilihannya diantara Cakades Yang ada,” ajak Ibrahim.

Ia juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan seluruh tahapan Pilkades. Mulai tahapan kampanye hinggasaat puncak pelaksanaan Pilkades. Warga diminta untuk menjaga Kamtibmas agar pelaksanaan  Pilkades bisa berjalan sesuai harapan bersama. “Kamtibmas adalah tanggung jawab bersama kita,” pesan Danramil 1608-02/Bolo

Danramil juga menegaskan bahwa momentum Pilkades merupakan pesta demokrasi rakyat. “Kepada warga agar mengambil sisi positif dari kegiatan tersebut, jadikan momentum ini sebagai wahana silaturrahmi bukan untuk mencari lawan atau musuh,” tutup Ibrahim. (Edy)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru