Antara Kekasih Dengan Sahabat

            ANTARA KEKASIH DENGAN SAHABAT

KM EMBUAN TULEN. Aku tidak tau mau memilih yang mana antara sahabat dengan sang kekasih,karna dua –duanya sama–sama aku cinta dan sama – aku sanyangi ,di dunia ini hanya mereka berdualah yang selalu membahagiakan aku dan dialah yang selalu membimbim aku kejalan yang benar,makanya dari itu aku tidak tau harus memilih yang mana.

Bagaimana caranya supanya aku tidak memilih satu diantara mereka berdua ini,aku tidak bisa memilih salah satunya karna mereka sangat aku sayangi,dan mereka berdua sangat aku cintai, aku menyanyangi mereka berdua seperti saudara aku sendiri.

Dan mereka selalu ada di saat saya susah maupun senang, I LOVE YOU SAHABAT, I LOVE YOU KEKASIH, aku mencintai kalian berdua dan aku tidak mau pilih salah satu di antara kalian berdua karna kalian sama – sama saya cintai dan saya sanyangi.

Aku akan mempertahankan keduannya, karna keduanya sangatlah berarti dalam hidup ini. Aku tidak akan memilih salah satu di antara keduannya, cinta bisa di cari tetapi sahabat sejati sukar untuk di nanti. Ku mencoba untuk tidak melepaskannya, semoga sahabat dan kekasihku agar menjadi saudara yang sejati, karna secara tidak langsung hubungan kekerabatan akan terjalin dengan baik, dan silaturrahmi akan tetap berjalan.

Janganlah kau menyia-nyiakan sahabatmu, dan cinta tulus dari kekasihmu. Kalau kamu tahu betapa indahnya hubungan kekerabatan yang di jalain tampa permusuhan dan kecemburuan sedikitpun. Jadikan sahabat dan kekasihmu menjadi keluarga kecilmu, sebelum kau menemukan keluarga sejatimu.

By:Rijallbatubata&AryCreating

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru