Negeri Arak-Arak Bae

KM Sambang Kampung-  Suatu Malam Aku Bermimpi tentang kehidupan disuatu Negeri  yang bernama  Arak-Arak Bae yang membuat Aku gundah………aku Gundah mungkin itu yang terasa dalam hati dan perasaanku mengingat mimpi semalam. Kegundahan itu mungkin timbul karena kecintaanku terhadap tanah air negeri Arak-Arak Bae itu……ataukah aku gundah melihat perilaku para pemimpin bangsa iitu….???? yang jelas aku gundah….aku gundah melihat  keadaan negeri yang mempertontonkan para pejabatnya yang korupsi, ada pejabat yang kebal hukum, bahkan yang paling membuatku gundah adalah penegak hukum di negeri itu menjadi pengaman bagi orang-orang tertentu.

Aku gundahhhhhhh setelah berminpi…..melihat orang-orang baik di tangkap karena terjebak suap atau sengaja dikondisikan untuk disuap…..????? bahkan orang-orang baik ditangkap dianggap makar…???? Tp orang baik itu tidak pernah ada rencana menggulingkan atau membunuh paduka yang mulia….Polisi Negeri Arak-Arak Bae ini membuatku jadi Gundahhh yang membuat para penjahat tertawa merayakan kemenangannnn…

Aku gundahhhh…..melihat negeri Arak-Arak Bae yang dipimpin oleh Raja yang cerdik….. dihadapan rakyat sang Paduka yang mulia seperti kawan, seperti anak kandung, seperti sahabat, seperti adik, seperti kakak. Namun ketika di Istana Sang Raja memiliki pembantu-pembantu yang lihai….

Diawal kekuasaannya Sang Raja menurunkan harga kebutuhan Pokok dan harga minyakpun turun yang membuat  rakyatnya mempunyai harapan dinegeri Arak-Arak Bae ini namun hanya 5 bulan saja rakyat menikmati turun harga setelah itu harga naik jauh dari harga sebelum di naikkan 5 bulan yang lalu. Akhirnya rakyatnyapun sudah mulai tidak percaya.

Sampai sekarang rakyat tidak merasakan perbaikan di negeri itu…..itu yang membuat saya gundah…tapi saya sangat bangga dengan masyarakat negeri itu ….mereka adalah manusia pemaaf selalu member maaf meski mereka dizolimi. Tapi para penzolim semakin menjadi-jadi sehingga rakyat negeri itu tidak berdaya…..

Bahkan yang membuatku sangat marah dalam mimpiku itu adalah pemimpin yang sangat Alim,  bijaksana, adil  disebuah daerah di negeri itu dihina oleh parasit dinegeri itu. Parasit itu hanya mengisap kekayaan negeri itu. Sejak zaman negeri itu dijajah oleh bangsa bolbol. Ketika bangsa Bolbol menjajah negeri Arak-Arak Bae nenek moyang si parasit menekan dan memperbudak rakyat Arak-Arak Bae. Ketika Bangsa Arak-Arak Bae merdeka bangsa Parasit pun memihak ke Arak-Arak Bae demi. Memang bangsa parasit sangat merugikan Bangsa Arak Arak Bae.

Sampai saat ini bangsa parasit itulah yang merusak perekonomian bangsa Arak-Arak Bae, dengan segala cara Bangsa Parasit membuat perekonomian Bangsa Arak-Arak Bae hancur misalnya korupsi, menyogok penegak hokum, bank dengan bunga tinggi, barang di kredit dengan bunga yang sangat tinggi dan masih banyak hal yang membuat rakyat Arak-Arak Bae menderita.

Tapi saya sangat menyayangkan masih banyak masyarakat arak-arak Bae yang berpihak pada bangsa Parasit karena jabatan dan materi. Melihat penderitaan bangsa Arak-Arak Bae akupun terkejut dan terbangun…..semoga bangsa Arak-Arak Bae tidak di azab oleh Allah, SWT. (BERSAMBUNG) - 01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru