7 Hal Yang Tidak Dilakukan Istri Pada Suami

KM Mada Oi Pangguli. Ada beberapa perbuatan sebagian besar istri yang tidak dilakukan, semestinya istri kerjakan pada suami. Pertama saat suamimu pulang dari kerja, anda masihlah repot dirumah, tidak menyambutnya di pintu jadi tidak memberi senyuman dalam kondisi dia kepenatan.

Kedua makanan suami bukan lagi dari air tanganmu demikian sebaliknya air tangan mamak Restoran, baju suami diberikan pada tukang dobi untuk dicuci dan digosok.

Ketiga saat suami geram menyapa mu, anda menjawabnya dengan leteran dan meninggikan nada padanya. Keempat saat suami duduk bersamamu dirumah, baumu tidak mengasyikkan, bajumu tidak bersih dan tidak menarik. Kelima rahasia tempat tinggal tanggamu dikisahkan pada ibumu, kakak serta teman dekat handaimu.

Keenam tidak berlaku baik dengan keluarga suami jadi menghasut suami hingga meninggalkan tanggungjawab pada keluarga suamimu. Ketujuh tiba saat solat, anda tidak mengejutnya bangun untuk solat dan tidak menyuruh lakukan ketaatan, tidak memohon suamimu bertaubat dari dosa dan tidak memohon suami meninggalkan maksiat.

Hai para istri janganlah takut pada suami dalam hal kebaikan justru kita takut kepada Allah SWT yang telah menciptakan kita dan bagi para istri agar tidak berbuat dosa pada suami.

Semoga ilmu serta motivasi yang luar biasa ini bisa menjadikan semua istri yang baik bisa menjalankan kewajiban dan tangung jawab sebagai seorang istri dan seorang ibu untuk keluarganya, amin. Din () -03

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru