Bangga dan Bahagia Saat Menulis

Menulis hal yang biasa kita dengan dan kita kenal sejak memasuki sekolah dasar.

Menulis berarti kita menuangkan fikiran, perasaan atau apapun dalam bentuk tulisan. Semua orang sebenarnya bisa menulis, kita hanya perlu kemauan. Kita mungkin terlalu banyak berfikir untuk memulai, “ jangan menunggu ide itu datang, tapi menulislah maka ide itu akan datang “

Entah tulisan kita dinilai baik atau masih kurang baik nyatanya kita mampu menghasilkan sebuah karya. Walaupun mungkin masih sangat sederhana.

Seperti yang disampaikan oleh bapak Abidinsyah Siregar dalam salah satu acara blogger yang sempat saya hadiri mengatakan ketika kita menyebut diri kita I’am the Blogger berarti saya sudah memiliki rumah, rumah yang bisa saya baca. Rumah yang tidak ada harta, barang maupun materi namun disana banyak ide yang bisa bermanfaat bagi siapapun.

Nah disinilah kampung media ini menjadi sebuah rumah yang tentunya akan bermanfaat bagi diri kita sendiri terlebih lagi bagi orang lain.

“ andaikan dibaca kita sudah mendapat nilai satu ibadah, andaikan diterapkan kita mendapatkan dua kebaikan, andaikan disampaikan pada oranglain akan jadi amal yang terus menerus (jariyah) yang mengantarkan kita menuju surga”

Yuk mari kita menulis, jadilah penulis yang original sehingga akan muncul rasa bangga dan kebahagiaan tersendiri ketika kita mampu menghasilkan sebuah tulisan.

Salam kampung media () -01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru