logoblog

Cari

Hobi Sambil Kerja, Asik!

Hobi Sambil Kerja, Asik!

Hobi sambil kerja adalah salah satu kegiatan yang sangat menguntungkan, apabila kedua elemen ini tergabung maka hasil dari sebuah pekerjaan sesuai

Cerita Inspirasi

Syarlaili Humairoh
Oleh Syarlaili Humairoh
02 Maret, 2019 14:06:20
Cerita Inspirasi
Komentar: 1
Dibaca: 3859 Kali

Hobi sambil kerja adalah salah satu kegiatan yang sangat menguntungkan, apabila kedua elemen ini tergabung maka hasil dari sebuah pekerjaan sesuai yang diharapkan tanpa adanya perasaan beban terhadap pekerjaan tersebut. Salah satu pekerjaan yang bisa dikatakan hobi dan kerja adalah travel agent. Berkeja di travel agent bagi seorang yang hobi jalan – jalan sangat tepat sekali, seperti Hazinatul Arifin yang sehari – hari disapa Ari.

Ari yang bekerja di salah satu travel agent di Kota Mataram sering kali mengantar penumpang ke berbagai daerah di Pulau Lombok, mulai dari pantai, air terjun dan bukit tergantung request penumpang. Ari yang memiliki hobi jalan – jalan dan foto menjadi salah satu momen yang tepat baginya untuk bisa memuaskan diri dengan hobi dan bekerja. “Perjalanan tidak akan ada habisnya jika bersama dengan orang baru” begitu kata ari ketika ditemui dirumahnya, Sabtu (02/03).

Selain itu bisa berkenalan dengan banyak orang dari berbagai daerah, hal ini yang menjadikan pengusaha travel agent bisa bertahan. “Bisa kenal banyak orang, kalau enak dan nyaman layanan kita pasti akan direkomendasikan ke temannya yang lain” jelasnya.

Berbagai tempat wisata di pulau Lombok memiliki momen dan kesan yang berbeda – beda. “Kalau di Lombok memang lokasi wisatanya ngga perlu diragukan lagi, ngga rugi pengunjung kesini karena bagus tempatnya” jelasnya.

 

Baca Juga :


Diluar dari pulau Lombok yang paling seru adalah ketika menuju pulau kenawa. Pulau kecil yang berada di Pulau Sumbawa. Para pengunjung tidak akan pernah menyesal untuk dapat berkunjung ke pulau kenawa yang nantinya akan disuguhkan perbukitan, hamparan padang savana, juga birunya air laut pantai. Pulau kenawa yang merupakan sebuah pulau kecil ditengah laut dengan dataran rendah yang terhampar dihiasi ilalang dan padang savanna.

Ari juga menyadari selain wisata alam, kekayaan budaya yang dimiliki Lombok harus dikenalkan kepada banyak orang. Hal ini membuatnya terus termotivasi untuk bisa membawa banyak penumpang untuk dapat menikmat keindahan alam, budaya dan kuliner.

Terselip harapan untuk Provinsi NTB agar wisata ala, budaya dan sebagainya dapat dikenal oleh banyak orang, serta Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada dapat lebih baik kedepannya dan ditingkatkan lagi. Sebagai seorang travel agent dan pemuda yang memiliki motivasi untuk mengenalkan NTB keseluruh  pengunjung wisatawan. “ Kami berharap agar kedepan SDM di NTB dapat lebih ditingkatkan kembali” tutupnya.



 

Artikel Terkait

1 KOMENTAR

  1. burex muridmacel

    burex muridmacel

    02 Maret, 2019

    kren.......luar biasa


 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan