logoblog

Cari

PORPROV NTB X 2018 Gairahkan Pariwisata Pasca Gempa

PORPROV NTB X 2018 Gairahkan Pariwisata Pasca Gempa

Untuk memulihkan dan mengembalikan citra pariwisata di NTB KONI serius mengemas  Pekan Olahraga Provinsi X Nusa Tenggara Barat semenarik mungkin. Keinginan

Cerita Inspirasi

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
04 Desember, 2018 16:23:26
Cerita Inspirasi
Komentar: 0
Dibaca: 3774 Kali

Untuk memulihkan dan mengembalikan citra pariwisata di NTB KONI serius mengemas  Pekan Olahraga Provinsi X Nusa Tenggara Barat semenarik mungkin.

Keinginan tersebut disampaikan Ketua KONI Provinsi NTB, H. Andi Hadianto, SH., MH. usai rakor dengan para pengelola hotel tempat penginapan atlet dengan berbagai Cabang Olahraga (Cabor), Senin (3/12) di Hotel Golden Palace.

Menurut Andi Hadianto, bahwa momentum PORPROV X NTB menjadikan olahraga sebagai pengungkit tumbunya pariwisata di NTB. "Saya ingin mengemas olahraga ini sebaik mungkin, menjadi tontonan menarik," ungkapnya.

Bahkan untuk memantik tumbuh dan geliatnya pariwisata ada 2 Cabor yang dipertandingkan di Mall sebagai pusat perbelanjaan."Ini menggambarkan kepada masyarakat jangan takut lagi terhadap Gempa Bumi," jelanya.

Pembukaan PORPROV NTB X Tahun 2018, memilih Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Kuta Lombok Tenggah untuk menyatakan kepada dunia bahwa NTB aman untuk dikunjungi.

 

Baca Juga :


"Hal ini memantik tumbuhnya ekonomi dan pariwisata di NTB, bisa anda bayangkan betapa banyak orang yang datang para atlet, keluarga dan penontong yang datang saat event ini,mereka membelanjakan uangnya,sehingga efek ekonomi juga berpengaruh," ungkapnya.

Bukan saja dampak pariwisata, event 4 tahunan sekali ini memiliki dampak ekonomi yang cukup besar terhadap perputaran uang di NTB dan khususnya di Lombok.

"Mari sukseskan PORPROV NTB X Tahun 2018, sehingga mampu meningkatkan ekonomi dan menggairahkan dunia pariwisata, dengan PORPROV Kembali Gairahkan Pariwisata NTB Pasca Gempa Bumi," tutup ketua KONI NTB ini. ( Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan