logoblog

Cari

Bedah Rumah, Ringankan Beban Warga

 Bedah Rumah, Ringankan Beban Warga

“Kegiatan bedah rumah ini untuk membantu meringankan beban masyarakat NTB, sekaligus untuk mempererat  hubungan TNI dengan masyarakat NTB, sehingga kemanunggalan TNI

Cerita Inspirasi

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
30 November, 2018 19:09:18
Cerita Inspirasi
Komentar: 0
Dibaca: 2499 Kali

“Kegiatan bedah rumah ini untuk membantu meringankan beban masyarakat NTB, sekaligus untuk mempererat  hubungan TNI dengan masyarakat NTB, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terus terjaga”.

Pesan tersebut disampaikan oleh Danrem 162/WB dalam sambutannya yang dibacakan oleh Pasiter Korem 162/WB Mayor Inf I Made Darma Aksara S.H. saat mewakili Danrem 162/WB untuk membuka bedah rumah, Jum’at 30 Nopember 2018.

“Bentuk kepedulian kita terhadap sesama memang sangat dibutuhkan, karena uluran tangan yang kita berikan kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung sekecil apapun akan membawa kebahagian bagi mereka,” kata Mayor Inf I Made Darma Aksara saat membuka acara bedah rumah, memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2018.

Kegiatan bedah rumah kali ini diperuntukkan bagi masyarakat yang masih menempati rumah tidak layak huni. Kegiatan yang sama juga dilaksanakan di Kodim jajaran Korem 162/WB, walau memang belum dapat dilaksanakan dalam jumlah yang banyak sifatnya skala priotitas dan  akan terus diupayakan untuk dikoordinasikan bersama intansi/lembaga maupun pihak swasta yang ingin membantu.

Rumah I Ketut  Nartha di jalan Sawo Lingkungan Pamotan Kel. Mayure Kec. Cakranegara Mataram dibedah oleh tim bedah rumah. Kegiatan ini diharapkan memberi kebahagian dan membantu masyarakat dalam mewujudkan rumah impian keluarga.

 

Baca Juga :


I Ketut Nartha menguucapan terimakasihnya kepada Korem 162/WB pada khususnya dan TNI AD serta semua pihak yang telah peduli dan telah membantunya untuk mewujudkan rumah impian keluarga yang sehat, sederhana dan tentunya layak huni.

“Semoga TNI semakin  maju dan tetap jaya serta terus menjadi motivator bagi masyarakat ataupun instansi lainnya dalam membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu pungkasnya,” ujar I Ketut Nartha.

Hadir dalam bedah rumah tersebut yaitu Pasiter Kodim 1606/Lobar Danramil Cakranegara, Lurah Mayura, Kepala Lingkungan Pamotan, serta Perwakilan dari Dinas Perumahan dan Pemukiman Swadaya Bapak Ardhan Ryswari, ST.,MM. (Pen Korem 162/Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan