logoblog

Cari

Tutup Iklan

Anak Racing Pimpin Upacara Diposko Gempa

Anak Racing Pimpin Upacara Diposko Gempa

Lombok Utara,- Anak r2acing identik dengan jalanan dan balapan, namun dimoment peringatan hari kemerdekaan RI ke 73 tahun ini anak racing

Cerita Inspirasi

Rizki Handika Tastura
Oleh Rizki Handika Tastura
17 Agustus, 2018 22:44:36
Cerita Inspirasi
Komentar: 0
Dibaca: 9503 Kali

Lombok Utara,-  Anak r2acing identik dengan jalanan dan balapan, namun dimoment peringatan hari kemerdekaan RI ke 73 tahun ini anak racing bikin ulah di posko pengungsian korban gempa bumi.
Didusun Dompo Kecamatan Kayangan kabupaten Lombok Utara. Kumpulan anak Racing bernamakan Iwan Cempaka Racing (ICR) Team melaksanakan upacara bendera di posko pengungsian.

Group racing yang diketuai olek  L. Galih widya pratama ST terdiri dari berbagai Desa Montong Ajan, Batu Jangkih, Mekar Sari, Kabul, Montong Sapah dan Kota Mataram. Sejatinya group ini dibuat sebagai wadah silaturrahim.

Mereka tergerak hatinya untuk membantu sesama karena merasakan derita yang sama dengan korban gempa. Mereka berangkat dari sekretariat yang terletak jalan raya batu jangih menuju ke lokasi pada tanggal 16 agustus, tidak pernah terpikirkan untuk melaksanakan upacara di sana tetapi ketika disana saat malamnya langsung mengatur untuk pelaksanaan bersama warga disana.

Terlihat khidmat saat pelaksaan upacara berlangsung dan para antusiasme warga sangat tinggi. Di saat ada musibah yang besar para anak racing dan masyarkat masih memikirkan rasa nasionalisme mereka. " semangat anak-anak mengingat hari kemerdekaan indonesia" ungkap Galih .

Semoga lombok segera bangkit dan menjadi pulau indah yang sudah dikenal dunia. (Dk)

 

Baca Juga :




 
Rizki Handika Tastura

Rizki Handika Tastura

Nama : Rizki Handika Putra Alamat: Barabali Batukliang No Hp : 085386480824 " Mahasiswa"

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan