logoblog

Cari

Tutup Iklan

Dua Trofi Untuk Guru Madrasah Lombok Utara

Dua Trofi Untuk Guru Madrasah Lombok Utara

KM. Sukamulia – Dua orang guru madrasah Kabupaten Lombok Utara terima Trofi Anugerah Kampung Medai pada Malam Anugerah Kampung Media dan

Cerita Inspirasi

KM. Sukamulia
Oleh KM. Sukamulia
14 Desember, 2017 08:21:29
Cerita Inspirasi
Komentar: 0
Dibaca: 1994 Kali

KM. Sukamulia – Dua orang guru madrasah Kabupaten Lombok Utara terima Trofi Anugerah Kampung Media pada Malam Anugerah Kampung Media dan Inspiratif Ekspo Tahun 2017 yang diselenggarakan di Lombok Astoria Hotel Mataram, Sabtu (09/12/2017) yang lalu. Dua orang guru madrasah penerima trofi tersebut adalah Asri, S. Pd (Guru IPS Terpadu) dan Badri, S. Pd (Guru IPA Terpadu). Kedua orang penerima trofi tersebut merupakan guru MTs Maraqitta’limat Lenggorong Desa Sambik Elen Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara.

Asri, S. Pd yang mengelola halaman Blog KM. Sukamulia diberikan anugerah sebagai Penulis Terbaik Bidang Inprastruktur dengan judul tulisan “Terlelap di Atas Putaran Roda” dan Badri, S. Pd diberikan anugerah atas kreatifitasnya mencipta Pupuk Organik Cair Fungsi Ganda “ASA GREEN” yang telah mengharumkan nama Provinsi Nusa Tenggara Barat di Tingkat Nasional pada tahun 2017 dan sebagai Penulis Terbaik Bidang Kesehatan. Trofi Anugerah Kampung Medai Tahun 2017 bukanlah trofi pertama yang diterima oleh kedua orang guru madrasah terpencil di wilayah Kabupaten Lombok Utara itu.