logoblog

Cari

Begini Begitu Saloah di Mata Sagabat

Begini Begitu Saloah di Mata Sagabat

BEGINI SALAH BEGITU SALAH DI MATA SAHABAT TUHAN………… Kenapa mereka semua selalu menyalahkan diriku,apa emang apa yang aku lakukan selalu salah,kalau memang ia,

Cerita Inspirasi

KM EMBUAN TULEN
Oleh KM EMBUAN TULEN
23 Oktober, 2017 10:11:22
Cerita Inspirasi
Komentar: 0
Dibaca: 7259 Kali

BEGINI SALAH BEGITU SALAH DI MATA SAHABAT

TUHAN…………

Kenapa mereka semua selalu menyalahkan diriku,apa emang apa yang aku lakukan selalu salah,kalau memang ia, tolong kasih tau aku bagimana caranya supaya aku tidak salah di matamu, wahai sahabatku yang selalu bersamaku,tolong terimalah hargailah diriku walau sekali,aku ingin seperti dulu,yang selalu ceria dan bergembira bersamamu baik itu susah maupun senang, dan baik kenyang maupun lapar.

Di sinilah tempat aku mengeluarkan keluh kesah dariku untuk dirimu wahai temanku,tolong baca semua ini supaya kita sama – sama saling koreksi untuk menjalin semuanya kembali seperti dahulu yang selalu bersamamu. Kenapa aku bilang kayak gini karena aku tidak mau kehilangan kalian semua.

Aku tau mungkin aku salah karena itu kalian selalu menyalahkan ku karena itu aku mau minta maaf darimu wahai para sahabat – sahabatku,aku tidak mau kita berdebat karna hal – yang nggak terlalu penting,janganlah gara – gara hal – hal sepele kita semua saling membenci.

Kawan jalan satu – satunya adalah kita semua harus saling mengkoreksi diri kita sendiri,dan janganlah kita seperti kayak gitu yang saling menyalahkan,karna di sini kita semua sama jangan mentang – mentang dirimu merasa lebih besar lalu kalian selalu menyalahkan yang lebih kecil.

 

Baca Juga :


Kalau kita menuduh seperti itu bukan sahabat namanya namun itu musuh dalam selimut namanya yang selalu menyalahkan teman yang tidak tau apa – apa.

Dariku kawan……… Dan untukmu kawan………

By:AryCreating



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan