logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pahlawan Diatas Pahlawan

Pahlawan Diatas Pahlawan

Pahlawan sosok yang begitu mengagumkan, dia menolong kebaikan.sosok yang begitu inspirasi. sosok seorang pahlawan ini tercantum dalam kehidupan ibu Rita. ibu Rita adalah

Cerita Inspirasi

kesan oktavian Ali
Oleh kesan oktavian Ali
30 Mei, 2017 11:58:00
Cerita Inspirasi
Komentar: 0
Dibaca: 5761 Kali

Pahlawan sosok yang begitu mengagumkan, dia menolong kebaikan.sosok yang begitu inspirasi. sosok seorang pahlawan ini tercantum dalam kehidupan ibu Rita. ibu Rita adalah sosok seorang ibu yang begitu bijakasana. Dia tinggal disebuah dusun kecil bernama dusun embung karung bersama anak-anaknya.ibu Rita menikah dengan laki-laki berkebangsaan Thailand Dan mempunyai 3 anak,walaupun sekarang usia ibu Rita 40 tahun,namun ibu Rita masih saja terlihat muda Karna rajin berolahraga (senam).

Sepanjang hidupnya ibu Rita banyak melalui liku-liku kehidupan yang begitu sulit ia berjuang Demi anak-anaknya.karna semenjak anak-anaknya masih kecil mereka sudah ditinggal ayah pergi,untuk mencari napkah di luar negri Dan semenjak ayahnya pergi hanya ibu Rita lah yang menjaga dan membesarkan anak-anaknya. memang berat seorang ibu merawat anaknya sendiri tanpa bantuan suami.

Apalagi setelah beberapa tahun kemudian suami ibu Rita berhenti mengirimkan uang kepadanya sehingga ibu Rita terpaksa harus Banting tulang sendiri, untuk menghidupi anak-anaknya. Dan ditengah tengah perjalanan ibu Rita mendapatkan sebuah cobaan,ibu Rita ditipu oleh saudara kandungnya sendiri,ia dipinjami uang berpuluh puluhan juta,uang yang ditabung untuk biaya anaknya bahkan habis di ambil.

Tidak hanya itu saja harta benda ibu Rita di curi bahkan diambil diam-diam, Dan Pada saat mereka sakit hanya ibu yang membantu Akan tetapi kebaikan dibalas keburukan,pada saat giliran ibu Rita sakit tak satupun saudaranya yang membantu malah ibu Rita masih di tipu. begitu menyakitkan apa yang di rasakan oleh ibu rita.di hati,ibu Rita merasakan sakit yang begitu dalam tapi ibu Rita membantu mereka semata mata Karna sayang walaupun ibu Rita tersakiti oleh sikap rakus saudara-saudaranya sendiri. Karna kesakitan hati yang dalam membuat komplikasi terhadap kesehatan tubuh ibu Rita.

 

Baca Juga :


Sehingga harus di bawa ke rumah sakit rasa kasihan terhadap ibu Rita tidak Ada kecuali rasa iri dengki di hati mereka. sabar pasti Ada batasnya. Karna keterusan membuat ibu Rita muak ibu Rita merasa dirinya hanya sebagai lahan bagi saudara-saudaranya yang rakus. ibu Rita bangkit Dari kebodohan ia melepas semua derita yang ia alami. ibu Rita belajar olahraga Dan menjadi inspektur senam.ibu Rita bahkan berjualan butik,baju gamis mukenah( Muslim)dan masih banyak lagi. sosok yang begitu mulia tidak Ada pahlawan sebaik seorang ibu. ibu Rita yakin keadilan akan datang kepada orang yang sabar [] - 01



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan