logoblog

Cari

Bocor Ginjal Sembuh Dengan Shalat Tahajjud

Bocor Ginjal Sembuh Dengan Shalat Tahajjud

KM TNC. Salat tahajjud memiliki keistimewaan bagi seorang muslim, sebab shalat tahajjud dapat mendatangkan kesehatan, menghapus dosa-dosa yang dilakukan siang hari,

Cerita Inspirasi

KM. Tembe Nggoli
Oleh KM. Tembe Nggoli
28 April, 2015 11:54:41
Cerita Inspirasi
Komentar: 1
Dibaca: 63734 Kali

KM TNC. Salat tahajjud memiliki keistimewaan bagi seorang muslim, sebab shalat tahajjud dapat mendatangkan kesehatan, menghapus dosa-dosa yang dilakukan siang hari, menghindarkannya dari kesepian dialam kubur, mengharumkan bau tubuh, menjaminkan baginya kebutuhan hidup, dan juga menjadi hiasan surga serta masih banyak lagi (dari berbagai sumber). Berikut ini bukti keihlasan dan kesabaran seorang manusia dalam menghadapi penyakit berat, dokter telah memvonisnya menderita penyakit bocor Ginjal dan tidak dapat disembuhkan.

Ahmad (54) asal lingkungan Nggaro Kumbe Kelurahan Rabadompu Timur Kecamatan Raba Kota Bima sudah puluhan tahun divonis dokter menderita bocor Ginjal. Tenaga,pikiran dan materi sudah dikeluarkan untuk menyembuhkan penyakitnya namun tak kunjung sembuh. Tahun 2006 beliau mengundurkan diri dari ketua BKM Masjid Baiturrahman Kelurahan Rabadompu Timur karena sakit yang dideritanya dan fokus untuk menyembuhkan penyakitnya.

“Seluruh tubuh terutama badan dan muka saya bengkak namun alhamdulillah saat itu saya tetap melakukan shalat malam (tahajjud) dan tetap mengkonsumsi obat dokter, hingga akhirnya saya mendapatkan hidayah penyakit yang saya derita sedikit demi sedikit mulai kelihatan berkurang, bengkak mulai hilang dan tubuh mulai fikx kembali” jelasnya saat ditemui di rumahnya saat crew TNC melakukan pendataan Masjid dilingkungan setempat.

“Dokter kaget” melanjutkan ceritanya, saya jawab “itu kuasa illahi”.

Saya menjabat sebagai ketua BKM Baiturrahman sejak tahun 1996 s.d 2006, itu berkat kepercayaan masyarakat pada saya dan 2 hal yang saya terapkan selama itu yaitu Jujur dan Ikhlas membangun dan mengurus Masjid walaupun saat saya menjabat banyak tantangan dan hujatan dari Masyarakat saat itu karena keputusan saya merenovasi Masjid lama menjadi Masjid yang tanpak saat ini karena alasan dana dan itu semua saya lewati dengan nawaitu dimana akhirnya masyarakat bisa merasakan“ jelasnya.

 

Baca Juga :


“insyallah saat ini tetap saya terapkan, masalah penyakit kita harus menghadapinya dengan sabar dan tabah terutama bagi keluarga yang merawat, istri dan anak. Tetap optimis dan terapkan shalat tahajjud setiap malam insyallah” lanjutnya.

Akhir cerita beliau menyarankan bagi semua untuk menerapkan shalat tahajjud khususnya bagi yang menderita sakit ataupun tidak karena selain mendapat pahala juga keinginan dan hal lain yang kita harapkan Allah akan selalu mengambulaknya . Alamsyah [] -05



 

Artikel Terkait

1 KOMENTAR

  1. KM Kaula

    KM Kaula

    30 April, 2015

    luar biasa memang rahasia ibadah. makanya mari bersama kita berusaha tingkatkan ibadah kita.


 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan