logoblog

Cari

Tutup Iklan

Gaji Pertama (Versi 0.1.4)

Gaji Pertama (Versi 0.1.4)

Tadi aku sudah janji mau certain kisah cinta aku, nah karang ini waktunya..(***)aku udah bilang zaman ini adalah zaman cinta, (***)

Cerita Inspirasi

Gaji Pertama (Versi 0.1.4)

Gaji Pertama (Versi 0.1.4)

KABAR Sembalun
Oleh KABAR Sembalun
28 Desember, 2014 09:21:05
Cerita Inspirasi
Komentar: 0
Dibaca: 1944 Kali

Tadi aku sudah janji mau certain kisah cinta aku, nah karang ini waktunya..(***)aku udah bilang zaman ini adalah zaman cinta, (***) tapi jangan sempit dulu mengartikan cinta mas broo.!!! Cinta itu luas,,,,, ada cinta sama keluarga, teman, saudara…intinya luas. Pada masa ini aku tentunnya memiliki teman yang banyak, malah teman-teman aku ini udah aku anggap sebagai saudara aku,,(***)karna di BKSM-SAKSI kita diajar hidup dengan penuh persaudaraan, tidak ada persaingan antara teman apalagi musuhan…ini terbukti dalam menentukan ketua sanggar tidak ada yang mau.(*******takut LPJ) berbeda dengan Organisasi lain saling rebut posisi (**kayak Partai Politik).. rasa persaudaranpun sangat kuat diantara kami selama bertahun-tahun…))))***ehhhhhh lupa lagi…..gau kan mau cerita masalah cinta aku…**sorri lupa broo.. seperti yang udah aku bilang zaman ini ini zaman cinta khususya dalam hidup pribadi aku,, tapi aku akan lebih detail menulis tentang kisah cinta aku pada pragraf belikutnya..(*** biar tulisan aku banyak brooo))**** Sabar brooo..!! Baik baik… aku akan mulai certain, gimana sih kisah aku kenal ma seorang yang bisa meluluhkan hati aku hingga aku ga joblo lagi, dan kehidupan sanggar sedikit berubah brooo…****okeee*** aku waktu itu kira-kira udah mau semester 5. (*udaha sedikit senior dikmpus tapi Aku belum certain, aku kuliah di jurusan apa…? Fakultas apa…? Oke aku akan cerita sedeail mungkin,..aku kuliah di IAIN Mataram, aku jurusan S1 PGMI Fakultas FITK atau di sebut Fakultas Imu Tarbiyah dan Keguruan,”””Udah kan detail kan mas broo” kembali ke pokok permasalahan…4 sementer aku jalani dengan status cinta yang tidak konsisten..(tidak tetap, kadang jomblo,dan kadang tidak) namun pada awal mau ke semester 5, aku ingin menetapkan status percintan aku..))haaaaaa****lucu?????))) sebagai mahasiswa semester 5 tentunya mata kuliah aku udah mulai berkurang,..jadi aku bisa ngulang di semester bawah..(jangan suhuzzon dulu broo..) aku ngulang bukan karna aku bodoh (****sombong dikit) aku ngulang karna aku ingin cari pengalaman…bagaimana sih rasanya ngulang…?.”’singkat cerita aku pun ngulang di semester 2, Tidak sengaja sebagai Mahasiswa semester atas yang ngulang disemester bawah tentunya akan menjadi perhatian bagi adek tinggat aku…(artis Beta-saksi brooo…***waakkkk) singkatnya aku kenalan ma teman-teman kelas baru tempat aku ngulang..dari sekian banyak teman yang ngulang satu orang yang bikin beda pada tahap perkenalan..(sebut saja namanya “istiqomah”.. belum jadi “doll”) aku dan dia sering bikin tugas bareng untuk menyelesaikan tugas tugas kuliah yang tentunya tugas kuliah yang aku ulang..namanya keseringan ketemu teman kelas ngulang berubah menjadi teman dekat. (belum jadi “doll”)..kita pindah ke pragraf selanjutnya ya broo.. biar ada jarak.(****hahahhhhhh) Masih dalam cerita kehidupan cinta aku mas brrooo.. Cinta semakin tumbuh Beta-Saksi kebanjiran job, (Masa Berjaya beta-saksi), sibuknya manggung beta-saksi bukan berarti cinta jga libur (Masa PDKT), aku usahain kesibukan cinta juga berbarangan dengan kesibukan Band aku….ketiga Beta-saksi Manggun aku sempatin menbawa yang lagi aku PDKT..waktu itu aku lagi manggung di kabupaten lombok utara tepatya di lapangan tanjung, aku juga bawa dia…(heeee, biar rame), waktu itu mungkin kalau ga salah, tanggal 15 April 2012 pukul 14.000 wita. Masih belum resmi juga (Masih belum “doll) namun hari itu hari yang sangat bersejarah bagi aku. Awal pertama motor vario tekno aku membonceng seorang cewek” (heeeee…motor baru brrooo). Tapi kali ini aku tidak akan detail jelasin sejarah motor baru aku, aku akan jelasin pada tulisan-tulisan cerita aku yang lainnya.. kemabali ke pokok perbincangan…waktu itu Beta-saksi manggung lancar-lancar aja.. dan Alhamdulillah kita memiliki sporter terbayak ( teman sanggar..) yang setia menyuport Beta saksi diberbagai manggungnya, (sebut saja, ada. Lux, Nani, Azizi,Ukar,dll) aku tidak akan membahas juga secara detail teman-teman yang selalu setia kepada beta saksi. (besambung...... Gaji pertama (Versi: 0.1.5)) - 05

Baca Juga :




 
KABAR Sembalun

KABAR Sembalun

Kontributor : Mustawa Abaddin, Alamat : Lelongken, Desa Sajang Kec. Sembalun, Email : genkgamnegerisivil@yahoo.com, FB: Tawakal Abadi / Bung Tawa, Youtobe : Tawakal Abadi

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan