logoblog

Cari

Tutup Iklan

Tulisanku Untuk PMII kom.Unram

Tulisanku Untuk PMII kom.Unram

Aku adalah perempuan biasa dengan kepribadian yang teramat biasa dan dari kalangan keluarga yang biasa. Aku bukan Khadijah ra, Seorang perempuan

Cerita Inspirasi

Balqis Adzra
Oleh Balqis Adzra
10 Desember, 2014 12:34:51
Cerita Inspirasi
Komentar: 1
Dibaca: 12320 Kali

Aku adalah perempuan biasa dengan kepribadian yang teramat biasa dan dari kalangan keluarga yang biasa. Aku bukan Khadijah ra, Seorang perempuan  yang luar biasa dalam Sejarah perempuan islam dan teramat Mulia. Aku bukan Aisyah ra, Seorang yang utama dalam ketakwaannya.  Bukan pula Fatimah Az Zahra yang sangat utama dalam Ketabahannya.. Tidak pula seperti Zulaikha yang teramat sangat cantiknya. Apalagi al- Khansa yang sangat pandai mendidik mujahid-mujahid kecilnya

Namun aku adalah perempuan akhir zaman yang mempunyai mimpi, yang akan berusaha untuk menggapainya.

Hidup sebuah pilihan, klise bagai fatamorgana . aku tidak pernah tau apa yang aku pilih bahkan baik dan buruknya aku tidak pernah tau. Dan apa yang aku inginkan tidak selalu aku dapatkan, kadang aku merasa tersakiti karna pilihanku sendiri. Menyesal????? Dengan tegas saya katakan Tidak !!!!!!!

Saya rasa penyesalan itu tidak ada gunanya, hanya akan membuatku putus asa dan kapok.  aku selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk pilihan yang sudah aku tetapkan.

Aku mengukir mimpi-mimpiku di langit yang luas dan di dinding kamarku. Kenapa?????? Itu agar aku bisa selalu melihat mimpi-mimpi yang sudah aku ukir. Dan Alhamdulillah sebagian dari mimpiku telah aku dapatkan. Dan salah satu mimpi yang sedang tercapai saat ini adalah mimpi untuk mengikuti pelatihan resmi seperti sekarang ini. Terima kasihku untuk ketua umum PMII Komisariat Unram sahabat Baiq Dewi Anjani yang sudah memberi saya kesempatan untuk mengikuti Pelatihan menulis Kreatif dan ramah IT.  Mimpi yang sudah aku ukir sekarang tinggal coretan-coretan yang membuatku kuat dan tegar. Yang ingin aku katakan “ kemarin adalah jejakku, hari ini langkahku dan esok adalah tujuanku”.

 

Baca Juga :


Hari ini aku mengukir mimpi lagi untuk untuk menjadi seorang penulis yang akan dikenal oleh banyak orang, mimpi untuk melanjutkan pendidikan di negeri Sakura, mimpi untuk berkeliling Indonesia sebagai mahasiswa yang berprestasi, mimpi untuk memajukan pertanian khususnya di NTB.

Banyak orang yang tertawa bahkan mencemohku, aku kecewa dan merasakan sakit begitu sakit, karna orang terdekatku juga ikut bahkan melarangku untuk bermimpi. Tapi semua itu aku jadikan motivasi untuk terus menggapai apa yang aku inginkan. Dan hari ini aku akan mulai untuk membuat sebuah jejak kembali yang akan diikuti oleh banyak orang. [] - 05

 



 
Balqis Adzra

Balqis Adzra

aku terlahir sebagai pemenang dan aku hadir untuk membawa perubahan. cp: 082340068496 email: rahmatika969@gmail.com

Artikel Terkait

1 KOMENTAR

  1. KM Kombinasi

    KM Kombinasi

    10 Desember, 2014

    الْحَمْدُ لِلَّهِ mbak Tika akhirnya aktif menulis..teruskan ....dunia selalu menunggu cerita lewat tulisanmu...salam dari kampung..


 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan