logoblog

Cari

Tutup Iklan

Tuah Warung Bu Ates

Tuah Warung Bu Ates

Rampak Nulang; Menghadapi pemilu seperti sekarang ini, banyak cara dilakukan oleh para calon anggota Legislatif (caleg) untuk mensosialisasikan keikutsertaannya dalam Pemilu 2014.

Cerita Inspirasi

KM. Rampak Nulang
Oleh KM. Rampak Nulang
25 Februari, 2014 09:13:35
Cerita Inspirasi
Komentar: 1
Dibaca: 5672 Kali

Rampak Nulang; Menghadapi pemilu seperti sekarang ini, banyak cara dilakukan oleh para calon anggota Legislatif (caleg) untuk mensosialisasikan keikutsertaannya dalam Pemilu 2014. Baik melalui tatap muka langsung, pemasangan baliho maupun penempelan sticker ditempat-tempat yang dianggap strategis.

                Begitu pula yang terjadi ditempat penjualan masakan tradisional Samawa Totang Rasa milik Bu Ates kelurahan Pekat Sumbawa Besar juga tak luput menjadi sasaran para caleg. Pemasangan sticker ditempat ini dianggap memiliki nilai strategis yang cukup tinggi mengingat Warung Bu Ates selalu diserbu oleh para pembeli.

“saya welcome saja mereka menempel stickernya disini, sejauh tidak mengganggu aktifitas kami berjualan, itung-itung ikut membantu mensosialisasi keikutsertaan mereka, malahan ada anggota DPRD yang langsung memasang stickernya” ujar Bu Ates ketika ditanya keberadaan pajangan sticker di warungnya.

                Semakin hari semakin bertambah pula jejeran sticker yang terpajang di warung Bu Ates. Boleh percaya boleh tidak, seperti pemilu sebelumnya beberapa caleg dapil V Sumbawa berhasil menduduki kursi dewan Kabupaten Sumbawa pernah memasang sticker di tempat ini.

 

Baca Juga :


                Akankah tuah warung Totang Rasa Bu Ates kembali terbukti? Kita lihat saja nanti.[] - (01)



 
KM. Rampak Nulang

KM. Rampak Nulang

KM Rampak Nulang didirikan tanggal 2 Nopember 2011. Mengusung semangat "menyampaikan informasi secara ringan, inspiratif dan edukatif. Email: goranspatisamba@gmail.com

Artikel Terkait

1 KOMENTAR

  1. fairuz abadi

    fairuz abadi

    25 Februari, 2014

    baca pengumuman agar mudah dihubungi


 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan